Rekomendasi Pelembut Pakaian Ala Korea! Wangi Sepanjang Hari, Traveling Nggak Perlu Bawa Parfum

Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry

Seberapa pentingkah menggunakan pelembut pakaian bagi kamu? 

Aku pernah punya pengalaman yang nggak enak. Ketika traveling pasti packing baju rapi yang dimasukkan ke dalam plastik ziplock

Baju yang wangi itu pasti akan semerbak ketika keluar dari ransel. Eh, tapi, di luar ekspektasi. Aku kehujanan dan ransel tidak terlindungi seluruhnya. Ketika membongkar pakaian, baju kok jadi sedikit bau apek karena tertutup dan agak lembab di dalam ransel. 

Wanginya hilang dan tidak bertahan lama, sehingga ketika sore, baunya sudah campur aduk dengan keringat seharian.

Selain harus jeli memilih pelembut atau pewangi pakaian, cara menggunakannya pun harus tepat. Jangan sampai, baju malah jadi apek setelah dicuci. 

Sebetulnya, rekomendasi pelembut pakaian tidak wajib digunakan. Itu hanya pilihan, tetapi jika menggunakannya akan lebih baik. Baju lebih lembut dan wangi.

Pasti senang dong kalau ambil baju dari ransel, lalu lembut disentuh dan wangi? 

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Pelembut Pakaian?

Pelembut Pakaian/Foto: Afiata Indika
Pelembut Pakaian/Foto: Afiata Indika

Selain pelembut pakaian berfungsi untuk menjaga kain tetap lembut, juga memberi kenyamanan ketika baju dipakai. Kapan sih harus menggunakan pelembut pakaian? “Pada awal mencuci atau di tengah-tengah cucian?”

Jujurly, pertanyaan itu pernah terbesit ketika ingin mengaplikasikan pelembut atau pewangi pakaian. Apakah sama penggunaannya dengan pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga)?

“Lebih wangi yang mana ya? Dipakai di awal, di tengah-tengah, atau di akhir cucian?”

Nah, aku udah nemu tipsnya nih. Simak yuk. 

Baca Aturan

Penting sekali membaca aturan penggunaan karena akan tahu berapa takaran yang tepat. Ketika takaran yang kamu gunakan tepat maka kelembutan pakaian juga akan terasa. 

Pelembut yang juga menjadi pewangi pakaian ini akan memiliki aroma wangi tahan lama apabila penggunaannya tepat. Bahkan pelembut pakaian paling wangi pun tetap memerlukan takaran agar wanginya terjaga. 

Perhatikan Jenis Mesin Cuci

Kalau mesin cuci kamu sudah tersedia dispenser untuk softener, maka tidak perlu khawatir. Otomatis softener tersebut akan menuangkannya di waktu pencucian yang tepat. 

Nah, bagaimana yang tidak memiliki mesin cuci canggih? Hehehe

Mau tidak mau kamu harus perhatikan siklus pencucian untuk menambahkan softener secara manual. Siklus pencucian yang tepat ialah waktu pembilasan, jadi pada akhir waktu pencucian. 

Rekomendasi Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

3 Manfaat Molto Korean Strawberry/Infografis: Prajna Vita
3 Manfaat Molto Korean Strawberry/Infografis: Prajna Vita

Kenapa aku merekomendasikan Molto Korean Strawberry? karena wanginya bikin jatuh cinta. Cieee…

Aku suka banget wangi buah-buahan dan seneng banget ketika tahu ada Molto Korean Strawberry. Apalagi pewangi pakaian Korea ini punya wangi yang manis dan menyegarkan. Makin jatuh cintalah aku. 

Kenalan dulu yuk sama pelembut pakaian terbaik ini yang memberikan perlindungan dari 7 bau membandel.  

Molto Korean Strawberry merupakan produk dari Unilever dengan varian baru. Selain pelembut pakaian, varian Korean Strawberry juga tersedia untuk produk sabun cuci piring, detergent, dan pewangi lantai. 

Aku kenalkan dulu ya sama Molto Korean Strawberry yang wanginya ala Korea ini. 

Manfaat Molto Korean Strawberry

Selain wanginya, Molto Korean Strawberry ini juga memberikan kelembutan pada pakaian. Sangat aku butuhkan ketika traveling karena punya mobilitas tinggi, bahkan sampai malam.  

Bayangkan bagaimana di jalanan. Aku akan tertimpa berbagai bau-bau yang bisa saja menempel di pakaian. 

Molto Korean Strawberry membantu menghilangkan tujuh bau membandel, seperti bau apek, keringat, polusi, bawang, badan, amis, dan asap. 

Wangi dari Molto Korean Strawberry ini akan awet sepanjang hari dan jalan-jalan aku juga tetap nyaman. 

Cara Pakai Molto Korean Strawberry

Pelembut ini berbentuk liquid yang bisa langsung menyatu dengan air. Mudahnya, softener berbentuk cair akan lebih cepat menyatu daripada bubuk. 

Gunakan gelas takaran jika kamu punya dan sesuaikan dengan jumlah baju yang dicuci. Takaran yang tepat akan menentukan keawetan baju yang akan kamu pakai sepanjang hari. 

Packaging

Molto Korean Strawberry tentu saja punya kemasan yang sangat romantis. Oppa-oppa Korea bikin lupa semua hal deh ketika lihat kemasan softener ini. 

Punya packaging pouch dengan ukuran kecil, sedang, hingga besar. Kamu yang ingin lebih praktis bisa memilih kemasan kecil atau sedang. Selain itu, kemasan pouch juga tidak mudah tumpah karena bisa berdiri tegak. 

Harga

Molto Korean Strawberry ini harganya sangat terjangkau, Gaes. Ukuran 680 ml hanya Rp 16.900, sedangkan untuk ukuran 9 ml memiliki harga Rp 500. Harga tersebut tentu murah dengan wangi yang tahan lama sepanjang hari. 

Ukuran 680 ml -> Rp 16.900
Ukuran 9 ml -> Rp 500 (Beli 12 gratis 1)

Pembelian

Kamu bisa membelinya secara online atau offline di warung/toko terdekat. Eh tapi, kalau kamu ingin cari berbagai diskon dan gratis ongkir, tersedia pula loh di E-Commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan Jd.ID.

Kamu yang membeli pelembut pakaian Korea di E-Commerce tentu akan dikirim sampai ke rumah. 

Kesan Setelah Menggunakan

Cocok sekali digunakan sebagai pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) dan baju keluarga wangi sepanjang hari. Aku merasakan sekali ketika menggunakannya pada handuk. 

Kain handuk yang lembut akan terasa semakin lembut setelah menggunakan Molto Korean Strawberry. Baju-baju berbahan sweater terasa banget deh kelembutannya. 

Kalau untuk wanginya bagaimana? Tentu saja, wanginya tahan lama pada setiap jenis kain. 

All Varian Korean Strawberry

All Varian Korean Strawberry/Foto: Dokumentasi Pribadi
All Varian Korean Strawberry/Foto: Dokumentasi Pribadi

Selain Molto, Unilever juga mengeluarkan varian Korean Strawberry untuk memenuhi wangi strawberry di rumah nih. Simak yaa.

Super Pell Korean Strawberry

Lantai rumah kamu akan wangi segar nih dengan Super Pell Korean Strawberry. Selain wangi, Super Pell ini juga mempunyai teknologi power clean yang akan membuat lantai higienis dan berkilau sepanjang hari. 

Wanginya bisa bertahan hingga 8 jam dan membuat ruangan di rumah semakin romantis. 

Sunlight Extra Korean Strawberry

Piring bebas lemak membandel dan kesat dengan tambahan ekstrak jeruk nipis. Korean strawberry akan menambahkan wangi piring kamu semakin tahan lama. 

Sunlight ini punya harga yang sangat ekonomis, yaitu Rp 13.500. Hanya dengan harga segitu, piring kamu akan wangi ala Korea. 

Rinso Korean Strawberry Powder

Ada satu produk lagi nih dengan varian Korean Strawberry, yaitu Rinso bubuk. Punya delapan keunggulan yang akan kamu dapatkan, yaitu

  • Menghilangkan bau tidak sedap dan apek pada pakaian.
  • Menghilangkan noda membandel hanya dengan 1x kucek. 
  • Menjaga warna pakaian tetap cemerlang. 
  • Surfaktan mudah terurai.
  • Mengandung ekstrak pelembut yang akan membuat pakaian lembut dan halus. 
  • Aman untuk tangan karena lembut dan tidak panas. 
  • Wangi tahan lama hingga 21 hari. 
  • 99.99% efektif membunuh kuman, bakteri, dan virus.

Wah, lengkap pokoknya apabila kamu padukan dengan Molto Korean Strawberry. Pakaian akan lembut dan wangi tahan lama. 

Kesimpulan 

Membuat pakaian lembut dan wangi tahan lama meskipun tertutup rapat di dalam ransel memang perlu cara. Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian pada siklus pembilasan pada saat mencuci merupakan waktu yang tepat.

Pakai pelembut pakaian ialah pilihan, tetapi akan lebih baik jika menambahkannya pada proses pencucian. Molto Korean Strawberry selain memberi kelembutan juga membuat pakaian wangi tahan lama meskipun tertutup rapat. 

Korean Strawberry memang #WanginyaBikinJatuhCinta

Baca juga: Tips Membawa Barang Ketika Touring untuk Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.