Ini 5 Rekomendasi Sewa Apartemen Murah di Jakarta untuk Staycation

Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Traveling atau liburan nggak cuma jalan-jalan loh. Staycation jadi ide bagus untuk refreshing. Selain homestay atau villa, apartemen juga bisa jadi pilihan. Banyak sewa apartemen murah di Jakarta yang bisa kamu pakai untuk staycation. 

Tidak perlu jauh-jauh memilih tempat staycation. Kalau kamu nggak mau macet-macetan ke puncak, Bandung, atau kota lain, bisa pilih di Jakarta. Apartemen di Jakarta sudah banyak yang melayani booking harian dan kamu bisa menikmati fasilitasnya. 

Sebelum memilih sewa apartemen harian untuk staycation, kamu harus tahu dulu nih apa tujuannya. Setiap orang pasti punya tujuan masing-masing memilih liburan atau traveling untuk staycation. 

Apakah kamu bisa ingin rileks? quality time dengan keluarga atau teman? Atau menikmati suasana berbeda?

Alasan Kamu Harus Staycation

Staycation jadi ide bagus untuk liburan atau melepas penat. Kadang aku juga merasa malas packing dan mikirin itinerary. Punya waktu long weekend tapi bosan di rumah. 

Bisa loh cari tempat baru tapi nggak perlu jauh-jauh karena banyak rekomendasi sewa apartemen harian Jakarta. Ini karena aku tinggal di Jakarta ya, di kota lain juga pasti ada layanan sewa harian. Nanti aku kasih rekomendasi di mana kamu bisa ceki-ceki. 

Have Fun dengan Suasana Baru

Ingin have fun tidak hanya dengan eksplorasi destinasi tempat. Sewa apartemen untuk mengisi waktu liburan bisa kamu pilih dan pastikan memiliki suasana baru. 

Misalnya, kamu memilih apartemen dengan view pantai, kota, danau, atau pegunungan. Kamu juga bisa request yang cocok agar suasana ruangan kamar bisa sesuai dengan tujuan kamu. Selain suasana ruangan, kamu bisa mendapatkan aroma terapi atau layanan yang tepat.

Staycation dengan keluarga pasti akan berbeda dengan teman. Bahkan, untuk pasangan baru pun akan berbeda. Jadi, pilihlah sesuai dengan tujuan staycation kamu ya. 

Rileks, Rileks, dan Rileks

Kamu yang ingin istirahat dari segala macam aktivitas, bisa memilih menikmati segala yang sudah tersedia ketika staycation. Bisa menikmati makanan, area istirahat, kolam renang, suasana kamar, dan lain-lain. 

Ketika traveling terkadang kamu harus menunggu bus, mencari tempat makan, belanja, atau kunjungan destinasi. Bagi yang tidak mau melakukan aktivitas itu, bisa menikmati yang sudah tersedia di apartemen. Kamu bisa rileks selama staycation tanpa memikirkan aktivitas lainnya. 

Cara Murah Menikmati Liburan

Meskipun mahal murahnya liburan itu relatif, tetapi sewa apartemen akan lebih murah daripada liburan ke Eropa. Kamu bisa menghemat pengeluaran, seperti tiket pesawat, hotel, hingga makanan di restoran. 

Kebayang dong berapa budget yang akan kamu keluarkan untuk ekspedisi, transportasi, dan makanan. Tiga item itu memang jadi budget paling besar ketika traveling. Itu kenapa aku selalu merencanakan budget traveling agar item-item penting tidak menguras tabungan darurat. 

Quality Time dengan Keluarga Atau Teman

Staycation memberikan waktu lebih untuk orang-orang terdekat. Inilah kesempatan yang bisa kamu dapatkan ketika ingin mendapatkan quality time dengan keluarga atau teman. 

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama di apartemen. Nonton bareng, berenang bersama, atau makan bersama. Kamu akan mendapatkan banyak waktu yang lebih intens bersama mereka. 

No Stress No Packing

Terbayang pasti stresnya packing sebelum traveling. Kamu harus menyiapkan baju atau fashion yang tepat dengan suasana destinasi. Terkadang aku juga packing tiga hari sebelumnya untuk menghindari lelah duluan sebelum traveling. 

Ketika kamu memilih staycation, pasti akan terhindar dari stresnya packing. Kamu bisa memilih baju ternyaman dan tidak perlu memikirkan cocok atau tidak. Tujuannya ialah quality time dan rileks, jadi tidak perlu stres dengan fashion. 

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Murah di Jakarta untuk Staycation

Setelah tahu kenapa kamu harus staycation, saatnya memilih apartemen mana yang bisa jadi pilihan. Kali ini aku bahas dulu untuk apartemen di Jakarta ya karena ada beberapa yang sangat nyaman dan eye-catching.

Ini rekomendasi sewa apartemen murah di Jakarta dari aku. 

 1. Somerset Berlian Jakarta

Apartemen Somerset Berlian Jakarta
Apartemen Somerset Berlian Jakarta

Tidak jauh dari The Belleza Shopping Arcade, sekitar 8 menit berjalan kaki. Punya desain modern dan mewah. View kota Jakarta bisa kamu nikmati dan jangan lewatkan view pada malam hari ya. Jakarta itu cantik sekali ketika malam hari, Gays. 

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan, antara lain 3 kamar tidur, ruang makan atau ruang tamu, mesin cuci, dan dapur. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas Wifi dan TV layar datar. 

Lokasi: Jalan Permata Berlian V, Kebayoran Lama, Permata Hijau Jakarta
Harga Sewa per Malam: Mulai dari Rp 1.543.000,-

2. The Residence Puri Casablanca

The Residence Puri Casablanca
The Residence Puri Casablanca

Bagi kamu yang suka dengan interior klasik, di sini tempat yang cocok untuk kamu. Punya interior mewah dan fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti fitness area, mini golf, dan kolam renang outdoor. 

Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk bermain atau olahraga bersama. Selain itu, apabila kamu mau nongkrong, ada coffee shop yang bisa kamu coba dan buka hingga larut malam. 

Lokasi: Jalan Puri Casablanca No.1 Kuningan, Jakarta
Harga Sewa per Malam: Mulai dari Rp 810.000,-

3. Citralake Suites Apartment

Citralake Suites Apartment
Citralake Suites Apartment

Mau sewa apartemen harian Jakarta Barat murah dengan view danau? Citralake Suites Apartment punya interior mewah yang sangat nyaman. Fasilitas seperti gym, swimming pool, taman terbuka, hingga BBQ deck bisa kamu nikmati. 

Selain bisa kamu sewa untuk quality time dengan keluarga atau teman. Bisa loh kamu sewa untuk honeymoon karena punya suasana yang romantis. Kamu akan menikmati hamparan danau ketika membuka jendela kamar. Wah, menyenangkan bukan. 

Lokasi: Jl. Citra Garden City 6 Boulevard, Kalideres, Jakarta Barat
Harga Sewa per Malam: Mulai dari Rp 300.000,-

4. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo Jakarta
Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Sesuai dengan namanya, apartemen ini memiliki interior yang keren dengan tema kayu. Menggunakan furniture yang serba berwarna coklat dan membuat ruangan semakin menyenangkan untuk staycation. 

Selain bisa menikmati setiap ruangan yang nyaman dan mewah, kamu bisa menggunakan fasilitas lainnya. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk gym, kolam renang outdoor, restaurant, hingga bar. 

Lokasi: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lingkar Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan
Harga Sewa per Malam: Mulai dari Rp 1.848.000,-

5. Apartemen Vasaka Solterra

Apartemen Vasaka Solterra
Apartemen Vasaka Solterra

Konsep minimalis yang keren diterapkan di dalam apartemen ini. Memiliki warna yang serba putih membuat setiap ruangan terasa nyaman dan terang. Konsepnya sederhana, tetapi tetap terkesan mewah. 

60% area di apartemen ini ialah ruang terbuka hijau yang bisa kamu nikmati. Memiliki taman asri dan sejuk. Kamu bisa loh menggunakan fasilitas lainnya, seperti kolam renang atau gym. 

Lokasi: Jl. Condet Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Harga Sewa per Malam: Mulai dari Rp 400.000,-

Itulah lima rekomendasi sewa apartemen murah di Jakarta yang bisa jadi pilihan kamu untuk staycation. Kamu bisa cari apartemen dan sewa di SitusProperti.com karena website properti ini punya pilihan apartemen, baik untuk sewa harian atau bulanan. 

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk membeli apartemen atau properti lain, bisa juga loh ceki ceki di SitusProperti.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.