6 Tempat Wisata Romantis di Jepang Ini Cocok untuk Bulan Madu

Jalan-jalan ke Jepang dengan Pinjaman Bunga Rendah

Pesona negara yang dijuluki “Negeri Matahari Terbit” satu ini memang tidak pernah pudar. Jepang menjadi salah satu negara yang memiliki destinasi wisata terbaik yang menarik perhatian berbagai turis dari segala penjuru dunia.

Jepang memiliki destinasi wisata paket lengkap, seperti wisata kuliner, budaya, dan tempat-tempat romantis. Jika berbicara tentang wisata romantis, Jepang punya beberapa rekomendasi yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan untuk menghabiskan waktu honeymoon.

Untungnya, sekarang kamu dapat menggunakan pinjaman bunga rendah untuk merealisasikan semua impian kamu keliling dunia. Maka dari itu, kupas rekomendasi tempat wisata romantis di Jepang untuk referensi bulan madu kamu nanti!

Ini 6 Tempat Wisata Romantis di Jepang untuk Bulan Madu yang Bisa Dikunjungi!

Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa Jepang menjadi destinasi favorit bagi seluruh warga negara di dunia. Hal ini terbukti dari jumlah kunjungan wisatawan ke Jepang menurut Travel & Tourism Development Index (TTDI), yaitu sekitar 12 juta orang wisatawan telah berkunjung ke Jepang pada tahun 2023.

Angka ini tentu menjadi angka yang akan terus naik dari tahun ke tahun. Apakah kamu jadi salah satu dari sekian banyak wisatawan tersebut? Mungkin saatnya tahun 2024 ini kamu pergi mengunjungi Jepang bersama dengan pasangan. Mengandalkan pinjaman bunga rendah, kunjungi tempat-tempat wisata romantis di Jepang berikut:

1. Tokyo Bay Night Cruise

Tempat romantis pertama yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan untuk berbulan madu adalah Tokyo Bay Night Cruise. Wisata ini memang lebih indah jika kamu nikmatinya pada malam hari, yang mana kamu wajib menaiki kapal dan berkeliling melewati Jembatan Odaiba dan Tokyo Light Beacon.

Suasana intim, dingin, dan romantis akan terbangun jika kamu mengunjungi tempat ini dengan pasangan. Di Tokyo Bay Night Cruise, kamu tidak hanya menikmati pemandangan malam hari yang indah. Tersedia pula makanan lezat dan halal yang dapat kamu nikmati dengan pasangan.

2. Aoyama St. Grace Cathedral

Jika kamu bersama pasangan berniat untuk berjalan santai menikmati Tokyo pada malam hari, jangan lupa untuk mengunjungi spot Aoyama St. Grace Cathedral. Tempat wisata ini sudah banyak digunakan sebagai tempat syuting romantis dan waktunya kamu menikmati suasana magic dan romantis tempat ini.

Hal yang membuat romantis adalah lampu katedral akan menyala pada malam hari. Tidak hanya pemandangan lampu-lampu yang membuat suasana romantis, kamu juga dapat menikmati romantic dinner di restoran “Asia De New York”.

3. Chidorigafuchi

Apakah kamu ingin menikmati bulan madu di Jepang pada saat musim semi dan pada siang hari? Maka, destinasi wisata berikutnya yang dapat kamu pertimbangkan adalah Chidorigafuchi yang berlokasi di Tokyo. Kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan indah bunga sakura yang bermekaran.

Kamu juga dapat menikmati keindahan sakura dan danau dengan naik perahu. Romantis, bukan? Kabar baiknya, lokasi Chidorigafuchi ini tidak jauh dari stasiun Tokyo sehingga kamu dapat mengakses tempat ini dengan mudah.

4. Otaru Snow Light Path

Berbulan madu pada musim dingin di Jepang adalah pilihan tepat karena di sini juga kamu dapat menikmati berbagai destinasi wisata romantis yang berhubungan dengan salju. Otaru Snow Light Path yang berlokasi di tepi laut kawasan pesisir Hokkaido akan memanjakan pengalaman kamu dan pasangan.

Kamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan kanal-kanal yang cantik, tetapi juga mengikuti festival salju di Kota Otaru. Pada festival tersebut kamu akan melihat berbagai dekorasi lampu yang indah dan dapat menciptakan suasana romantis bagi kamu dan pasanganmu.

5. Shirakawago Winter Light-Up

Shirakawago Winter Light-Up merupakan destinasi wisata romantis berikutnya yang dapat kamu kunjungi. Destinasi ini berada di desa kecil bernama Shirakawago, yang mana di dalamnya terdapat desa dengan rumah-rumah yang berbentuk unik. Salah satu hal menarik dari desa ini adalah bebas kendaraan bermotor.

Pada musim salju, Desa Shirakawago akan banyak lampu indah gemerlap yang bersumber dari sepanjang rumah dan jalanan di desa. Hal ini menjadi pemandangan yang tak akan bisa kamu dan pasangan lupakan. Jadi, destinasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wajib yang harus kamu kunjungi untuk berbulan madu.

6. Danau Mashu

Rekomendasi destinasi wisata romantis terakhir yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan adalah Danau Mashu atau Mashu Lake. Menikmati suasana alam yang tenang dan sejuk akan kamu dapatkan di Danau Mashu ini. Terlebih jika kamu mengunjungi danau pada musim dingin dan pada malam hari.

Hal tersebut karena pada malam hari, kamu dapat menikmati aktivitas stargazing atau melihat bintang di pinggir danau. Bintang-bintang yang indah akan terlihat jelas di langit Hokkaido yang bersih. Duh, pasti jadi pengalaman yang romantis! 

Pemandangan Malam Hari di Jepang/sumber: pixels
Pemandangan Malam Hari di Jepang/sumber: pixels

Nah, bagaimana? Apakah kamu siap membawa pasanganmu untuk berbulan madu ke Jepang? Daftar destinasi romantisnya sudah ada penjelasannya di atas, lalu selanjutnya cukup eksekusi saja. Untuk budgeting, kamu dapat memanfaatkan pinjaman dana dari produk KTA yang tepat tanpa harus bingung cicilan yang membebani.

Sebuah pinjaman terbaik yang dapat kamu pilih adalah DBS KTA. Pinjaman ini menawarkan berbagai keunggulan, yakni dana berlimit hingga Rp300 juta dengan bunga flat mulai 0.88% dan masa cicilan hingga 36 bulan!Menarik, bukan? Tunggu apalagi, kamu dapat segera apply dan ajukan pinjaman bunga rendah DBS KTA dan nikmati keunggulan pinjamannya untuk merealisasikan keinginan kamu travelling bersama orang yang paling kamu sayangi! Informasi lengkap tentang cara dan syarat pengajuan, klik di sini!

Baca juga: Itinerary Singapore 3 Hari 2 Malam + Budget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.