4 Ide Dekor White Bounce House untuk Acara Outdoor

White Bounce House

Acara outdoor atau garden party masih tren nih di tahun 2021 lalu hingga tahun ini. Konsep outdoor sebenarnya sudah sering dipakai di luar negeri. Di beberapa kota di Indonesia sekarang juga ikut meniru konsep ini. Ada konsep unik yang bisa kamu tiru, yaitu white bounce house decor

Kali ini aku nggak bahas wisata, makanan, atau jalan-jalan. Kita melipir sejenak ke topik dekor yuk, karena pernah juga aku temuin di beberapa acara pernikahan dan tempat wisata keluarga. Bahkan banyak permainan inflatable zone lainnya.

Apa Itu White Bounce House?

White bounce house merupakan rumah balon seperti trampolin. Mungkin terkesan seperti permainan anak-anak ya, tapi sebenarnya bisa kita konsepkan jadi dekor yang unik. 

Memiliki berbagai model dan berbagai ukuran. Ada yang memiliki model seperti rumah bermain dan ada juga yang seperti castel. Rumah balon ini juga memiliki banyak pilihan warna, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan konsep dekor acara kamu.

Ide Dekor Acara dengan White Bounce House

“Jadikan dekor acara unik dan beri space hiburan untuk tamu”

Tamu nggak akan cuma datang ke acara kamu, makan, lalu pamitan pulang. Nggak ada salahnya juga kalau kita buat area hiburan untuk mereka, baik itu untuk foto ataupun untuk bermain sejenak. Ini ide dekor acara outdoor dengan rumah balon. 

Dekor Pernikahan

Cocok untuk Dekor Wedding/Foto: inflatable-zone.com
Cocok untuk Dekor Wedding/Foto: inflatable-zone.com

Konsep pernikahan outdoor perlu kamu coba agar acara lebih santai dan casual. Ada ide unik selain menggunakan panggung pernikahan. Rumah balon bisa kamu buat sebagai pelaminan. 

Aku punya rekomendasinya, yaitu Inflatable White Jumper Bouncer Castle yang cocok untuk wedding. Punya tiga ukuran, yaitu 3.6 x 3 x 3.6 m, 4 x 3 x 4 m, dan 4 x 4 x 4 m.

Buat dekor seperti castel dengan tambahan balon yang memenuhi area depan. Tambahkan dekor lain untuk mempercantik, seperti papan tulis yang berisi nama mempelai. 

Nggak bisa stay terus di pelaminan dong? Zaman sekarang bahkan pengantin sering meninggalkan pelaminan untuk menyapa tamunya satu per satu. Aku aja waktu kondangan dan mau pamitan selalu nyari di mana pengantinnya. Eh, ternyata masih ngobrol sama tamu di sisi paling ujung. 

Gaun yang casual, pengantin juga bisa mengambil foto sambil loncat-loncat di rumah balon itu. Kamu bakal dapet foto wedding yang berbeda, jangan lupa pilih fotografer yang canggih ya, biar hasil foto wedding kamu tetap keren. 

Acara Ulang Tahun

Dekor untuk Acara Ulang Tahun/Foto: inflatable-zone.com
Dekor untuk Acara Ulang Tahun/Foto: inflatable-zone.com

Dekor acara ulang tahun bisa kok tetap pakai balon, tapi rumah balon. Pilih white bounce house dengan model rumah bermain kalau untuk acara ulang tahun agar mereka senang. Selain anak-anak menghadiri acara, mereka juga akan bermain perosotan atau loncat-loncatan. 

Bisa juga pilih konsep seperti gambar di atas, ada tiga ukuran, yaitu 3.6 x 3 x 3.6 m, 4 x 3 x 4 m, dan 4 x 4 x 4 m yang bisa jadi pilihan. 

Wah, dijamin nggak mau pulang pasti. 

Khitan

Pilih White Bounce House untuk Area Permainan Anak/Foto: inflatable-zone.com

Indonesia punya tradisi khitanan yang biasanya menggelar acara atau hajatan juga. Zaman sekarang sudah banyak pula yang mendekor area tertentu untuk khitanan. Tamu anak-anak pasti akan datang dan kamu juga bisa buat area bermain untuk mereka. 

Buat konsep yang sederhana dengan variasi hiasan seperti balon. Bisa juga pilih white bounce house dengan atap agar mereka bisa berkumpul di rumah balon tersebut. Pasti akan menyenangkan.

Family Gathering

Ukuran Besar untuk Menampung Anak-anak Lebih Banyak/Foto: inflatable-zone.com

Ini sangat cocok untuk acara keluarga agar anak dan orang tua punya quality time mereka. Orang tua bisa fokus mengobrol atau berkumpul dengan teman-teman dan anak-anak bisa bermain di areanya sendiri. 

Pilih rumah balon dengan ukuran yang besar agar bisa menampung lebih banyak anak-anak. Pasti akan mengakrabkan keluarga satu dengan lainnya. 

White Bounce House Sebagai Hiburan Tamu

White Bounce House untuk Hiburan Tamu
White Bounce House untuk Hiburan Tamu/Foto: Pinterest

Membuat area hiburan untuk tamu akan memberikan kesan tersendiri untuk mereka. Ajak mereka mendapatkan kesan menyenangkan ketika mengunjungi acara kita.

Selain menciptakan dekor acara yang berbeda dan lebih santai, area hiburan juga bisa membuat mereka terhibur. Sekaligus kita beramal dengan mereka, bukan? 

Apalagi, rumah balon jadi konsep dekor yang masih modern saat ini. Dengan dekor yang cantik, area rumah balon juga bisa menjadi spot foto unik di acara kamu. Gimana? Sudah terbayang?  

Rekomendasi:

Dapetin foto estetik itu susah, bisa juga belajar dari Ide Foto Estetik dari Film A Quite Place. Bisa dijadiin referensi untuk prewedding kamu.

Bisa Pesan di Mana?

Where white bounce house to buy? Tenang, rumah balon bisa kamu pesan di Inflable Zone secara online dan pengiriman bisa ke seluruh dunia. Ada banyak pilihan model dan warna, bisa lihat Katalog White Bounce House dan pilih mana yang kamu suka. 

Kamu yang ingin memulai usaha decor service juga bisa loh dapetin white bounce house wholesale, yaitu harga diskon untuk grosir. Eits, jangan risau karena diskon untuk satuan juga ada.

Ayo, buat dekor acara outdoor kamu yang unik dan berkesan. 

Terima kasih sudah membaca blog aku, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.