Masih 0,01 Persen

Photo by, Prajna Farravita

 

“Le Gita Coffee”
Order: Black Coffee Java Pekalongan, cappuccino, blackforest mocha iced, pizza, chicken nugget

 

Momen pertemuan yang itu-itu saja merasa membosankan bukan? Memang kerinduan tak pernah hilang dari masing-masing, tetapi tak ada salahnya menciptakan efek rindu yang lebih lama lagi. Aku, kembali membuat momen pertemuan baru dengan cara sederhana. Lagi-lagi sederhana yang berperan di sini, karena kesederhanaan yang terus akan dikenang.

KALI ini, senjaku tidak berada di kota metropolitan. Ditemani dengan black coffee Java Pekalongan dengan seduhan aeropress, aku luput mendeteksi rasa, tetapi, ahh, masih belum bisa aku memutuskan rasa apa yang aku temukan.

Cappucino dengan seni latte art berbentuk kucing memberi kesan baru momen ngopi pada ia, gadis yang mempunyai talenta desain fashion dan selalu memperhatikan stylenya. Sedangkan, blackforest mocha iced untuk ia, gadis tomboy dan mempunyai talenta music, ia tidak begitu gemar kopi, tetapi tak pernah memandang negatif sebuah kopi.

Bagaimana cara kita memandang kehidupan sedikitnya telah aku sampaikan pada mereka. Bagaimana kita seharusnya berbicara pada seseorang untuk merubah mindset lebih baik telah aku tuturkan. Bagaimana kita seharusnya berpikir mengenai manusia yang hidup di dunia telah aku katakan. Semoga 0,01 persen dari pemikiranku itu mampu bermanfaat untuk kalian.
Temani aku senja dengan secangkir black coffee jika kalian ingin mengetahui apa yang selama ini aku pikirkan mengenai diriku, sosial, alam, dan dunia. Dimana aku belajar semua itu dari seseorang yang bukan hanya mengenalkanku lebih dalam tentang kopi, tetapi juga mengenalkanku mengenai banyak hal.[]Prav

 

 

Prajna Vita
Comal, 11 April 2016
19.29

Leave a Reply

Your email address will not be published.