5 Ide Feed Instagram untuk Kamu yang Suka Traveling

Mengembara bukan hanya melatih bagaimana kamu menentukan keputusan, tetapi juga melatih kreativitas di media sosial.

Pastinya tidak jauh-jauh dari media sosial karena platform yang disediakan memang memberikan kebebasan untuk eksplore apa pun, misalnya foto. Hampir sebagian media sosial memberikan wadah kepada masyarakat untuk  memposting foto-foto mereka. Terutama para traveler yang suka banget ngumpulin foto dan upload kapan-kapan. Biasanya dari feed instagram bisa dilihat mereka tipe traveler yang seperti apa.

1.Tipe Pemula: Biasanya feed instagram isinya foto traveling dengan bukunya karena sering baca buku panduan traveling.

2. Tipe Pecinta Pantai: Feed instagram isinya dengan pantai, dominan warna biru.

3. Tipe Fotografer: Feed instagram cenderung random dengan location yang berbeda setiap postingannya dan hampir tidak memiliki foto diri sendiri karena lebih sering jadi kang poto.

4. Tipe backpacker: Feed instagram memiliki objek-objek yang cenderung random. Bahkan jarang memiliki foto sendiri.

Jadi, kamu tipe yang seperti apa?

baca juga: Alasannya ke Toilet, Padahal Selfi Ria di Kuburan Kereta

Mungkin bagi kamu yang suka liburan, traveling, atau backpacker nambah stok foto hukumnya wajib. Pasti banyak yang ingin menceritakan pengalamannya selama liburan dan foto menjadi salah satu hal yang bisa mendukung tulisan kamu. Itu mengapa, instagram menjadi salah satu media sosial favorit untuk berbagi foto dan cerita. Agar instagram kamu tidak acak adul dan enak dilihat—pen bet di-stalk—kamu harus bisa mengatur feed instagrammu semenarik mungkin. Di sini ada ide yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

baca juga: 5 Tips Menyiapkan Budget Traveling

Row by Row

 

Inspirasi feed ini buat kamu yang suka traveling dan nulis quotes-quotes pendek. Kombinasi quotes horizontal membuat koleksi foto kamu tidak membosankan. Selain quotes, kamu juga bisa mengaturnya dengan sebaris foto yang memiliki objek orang, sebaris pemandangan alam, sebaris foto urban, sebaris item-item traveling kamu. Jika orang melihat koleksi fotomu melulu tentang pantai atau gunung, mereka juga akan bosan karena tidak ada karakteristik dari kamu. Well, bisa dicoba ya.

Line in the Middle

 

Inspirasi feed ini hampir sama dengan row by row, bedanya line in the middle menggunakan garis vertikal. Kamu bisa mengatur fotomu di sebelah kiri, quotes di tengah, dan foto dengan objek manusia di sebelah kanan, atau bisa sesuai dengan kreativitas kamu. Well, silakan berkreativitas.

Rainbow Feed

Inspirasi ini bisa kamu lakukan sesuai keinginan kamu, tidak mesti harus foto urban, human interest, landscape, atau lainnya. Kamu bisa mengaturnya dengan warna-warni, tetapi diusahakan jangan semuanya warna yang sama agar followers kamu tidak bosan melihatnya ya.

baca juga: Jalan Legian Jadi Ikonik Wisata Pagi Dini Hari di Bali

Border

Inspirasi feed instagram ini sepertinya orang-orang yang rapi dan tlaten karena sebelum kamu posting, kamu harus mengatur border terlebih dahulu. Mungkin inspirasi ini terlihat lebih kaku, tetapi tampak lebih rapi.

Mix

Kamu yang males untuk memilah-milah foto apa yang ingin diposting, kamu bisa menggunakan inspirasi ini. Mix foto-fotomu dan buat semenarik mungkin agar followers kamu tidak bosan ketika melihat beranda kamu.

 

Itulah ide feed instagram buat kamu yang punya banyak stok foto traveling dan bingung mau dikemanain. Selain berbagi foto, kamu para traveler juga harus berbagi pengalaman perjalananmu ya agar teman-teman kamu juga terinspirasi untuk ikut mencari sesuatu yang baru di luar sana.

Memang membutuhkan waktu untuk memikirkan feed bagaimana yang akan menjadi style kamu. Berkreativitaslah karena generasi millennials dituntut untuk kreatif. Temukan dirimu, buat sesuatu yang baru. CEILLLAAAAH

 

baca juga:

4 Alasan Traveling yang Menginspirasi

Touring 9/17: Tak Bisa Move on dari Santolo #4

Nontoni Paralayang di Pantai Pandawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *