8 Spot Foto Instagramable di Dago Dream Park Bandung

Photo by Prajna Farravita

INGIN terus eksis di instagram? Atau ingin menambah followers instagram? Dago Dream Park Bandung punya solusinya dengan 8 spot foto instagramable. Meskipun awalnya ribut membicarakan jalan-jalan tahunan, seperti yang sudah saya ceritakan di Jalan-jalan Prepare Sehari Jadi, tetapi puas dengan stok foto yang saya dapat di sini.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini Bandung memiliki tempat wisata keren dan identik dekat dengan alam, seperti The Lord Maribaya, The Rach, Ciwidey, dan lain-lain. Selain pengunjung bisa menikmati keindahan alam dan permainannya, pengunjung juga bisa menambah stok foto untuk instagram. Dago Dream Park sendiri, tidak kalah dengan Maribaya. Kedua tempat wisata di Bandung tersebut saya rasa bersaing untuk menciptakan inovasi spot foto menarik. Tidak heran jika dua wisata tersebut kerap kali memenuhi instagram di kotak pencarian atau dengan tagar #wisatabandung. Meskipun Maribaya akhir-akhir ini lebih sering dibicarakan, tetapi Dago Dream Park juga tidak kalah menarik untuk mempercantik galeri instagram kamu. Berikut ini spot foto populer yang instagramable di Dago Dream Park Bandung.

  1. Karpet Aladin
Dokumentasi Pribadi

Inilah yang masih viral di instagram. Seseorang duduk di atas karpet yang seakan-akan terbang di langit. Spot foto ini cukup menyita pengunjung untuk merasakan bagaimana deg-degannya terbang di atas karpet dan mendapatkan foto yang ekstrem. Karpet terbang tersebut sudah teruji aman sehingga kamu tidak perlu khawatir. Ketika berada di atas karpet dan melayang di udara, kamu akan merasakan seperti di film Aladin.

  1. Sky Tree (Sepeda Gantung)
Dokumentasi Pribadi

Spot foto ini mungkin sudah biasa muncul di instagram. Penggagas spot foto ini ialah Maribaya, tetapi sekarang kamu juga bisa merasakannya di Dago. Kamu akan merasa tertantang ketika menaiki sepeda kemudian diseret ke tengah-tengah, sehingga kamu seperti menaiki sepeda yang terbang di udara. Spot foto ini juga cukup ekstrem dan viral di instagram. Dari spot foto ini yang saya suka ialah dari desain sepedanya. Desain sepeda yang unik bisa membuat objek foto lebih unik dengan background pemandangan alam.

  1. Perahu Bambu
Photo by Jamaludin

Spot foto ini akan memberikan kesan bahwa perahu tersebut berlabuh di udara, bukan di laut. Bagian spot foto ini mungkin tidak se-ekstrem karpet aladin atau sky tree, tetapi perahu bambu juga tidak kalah dalam memberikan background foto yang cantik. Kamu bisa mendapatkan angle seperti sedang menaiki perahu sambil menikmati keindahan alam dari ketinggian. Kamu bisa mendapatkan beberapa gaya seperti sambil duduk, mendayung, ataupun berdiri merentangkan kedua tangan. Dengan mengambil beberapa foto lalu kamu upload ke instagram, dijamin foto yang instagramable tersebut mampu membuat profil instagram kamu lebih menarik.

  1. Rumah Pohon
Dokumentasi Pribadi

Spot foto rumah pohon ini termasuk foto populer di 2017 lalu dan saya pernah menemukannya saat travelling ke Jogja, tepatnya di Kaliburu. Ternyata rumah pohon cukup banyak tersebar di Dago Dream Park. Kamu tidak usah membayar dan menggunakan pengaman lalu naik ke rumah pohon tersebut. Rumah pohon di Dago Dream Park ini cukup banyak dan tidak terlalu tinggi. Kamu bisa langsung naik lalu suruh temanmu mengambil gambar.

baca juga: Landscape Alam Perbukitan Kulon Progo di Atas Rumah Pohon, Kalibiru

  1. Kupu-kupu
Photo by Nazrath

Spot foto ini mungkin tidak se-ekstrem spot foto lainnya, tetapi lokasi ini juga instagramable. Kamu bisa foto sambil merentangkan tangan mengikuti garis sayap kupu-kupu atau foto dengan gaya kreasi sendiri. Dengan pemandangan alam di belakangnya membuat foto tersebut seakan-akan kamu terbang menjadi kupu-kupu di alam bebas.

  1. Lorong Bambu
Photo by Jamaludin

Spot foto yang satu ini terbilang sederhana, tetapi sangat instagramable. Dengan pengambilan foto yang memerhatikan perspektif, kamu bisa mendapatkan gambar keren. Lorong bambu ini seperti sebuah jalan masuk ke suatu tempat di mana pemandangan alam sudah menunggu di sana. Jika kamu ke Dago Dream Park, kamu wajib mendapatkan foto keren di lokasi ini.

  1. Sepeda Taman
Photo by Prajna Farravita
Dokumentasi Pribadi

Mau dapetin foto sepeda taman dengan payung-payung di langitnya seperti yang masih ramai di instagram? Di sinilah tempatnya. Kamu bisa menggunakan dua sepeda taman sebagai properti foto kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan background keindahan alam dan langit yang ramai dengan payung-payung. Kamu bisa mengambil dari berbagai angle di sini untuk mendapatkan foto yang instagramable.

  1. Bambu Cinta
Photo by Jamaludin

Kamu juga bisa mengabadikan jalan-jalanmu bersama pasangan agar lebih romantis loh. Dago Dream Park punya spot foto bambu cinta yang bisa menjadi background foto kamu bersama pasangan–foto saya yang di sini sendiri dulu deh ya karena pasangan saya masih otw *nah loh :D. Ambil beberapa gaya lalu foto kamu dan pasanganmu akan instagramable.

baca juga: Traveling10/17 Cirebon: Cirebon Punya Spot Romantis #4

 

 

***Artikel Terkait***

Caringin Tilu, Membuatku Meninggalkan Rasa Itu

Air Terjun Tersembunyi di Curug Bidadari, Batang

Curug Bengkawah, Kekayaan Alam yang Tersembunyi di Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *